Terbukti Tidak Bersalah, Sam Allardyce Berharap Dirinya Bisa Kembali Melatih Timnas Inggris | GuruPrediksi.com
Agen Bola

Terbukti Tidak Bersalah, Sam Allardyce Berharap Dirinya Bisa Kembali Melatih Timnas Inggris

Mantan pelatih Timnas Inggris, Sam Allardyce, menyatakan bahwa dirinya ingin melanjutkan masa depan kariernya sebagai pelatih Inggris.

Sebelumnya Sam Allardyce memang dikabarkan ikut-ikutan untuk membocorkan cara untuk melanggar peraturan yang sudah dibuat oleh Federasi Sepakbola Inggris (FA) dan juga korupsi. Namun karena sudah diselidiki langsung kasus ini oleh pihak kepolisian. Dirinya pun terbukti tidak bersalah seratus persen.

Akibat buruknya dari kasus tersebut adalah Allardyce pun akhirnya dipecat dari kursi kepelatihan Timnas Inggris dan tercatatkan barusaja 67 hari melatih di Timnas Inggris.

“Saya sudah mengkonfirmasikan kepada pihak kepolisian bahwa ini adalah fitnah. Saya tidak pernah ikut-ikutan ataupun melakukan tindakan konyol seperti itu.” ujar Sam Allardyce.

“Sekarang sudah jelas semuanya, Pihak Kepolisian sudah membantu saya untuk menyelidiki masalah ini hingga tuntas dan saya terbukti tidak bersalah. Saya berharap bahwa saya bisa kembali melanjutkan karier saya Di Timnas Inggris nantinya.” Sambungnya.

Bandar Agen Bola Terpercaya Agen Bola
Agen Bola Agen Bola
Agen bola Agen Bola
Agen Bola Agen Bola
Agen bola Agen Bola