Leicester City Disingkirkan , Shakespeare : Semoga Atletico Madrid Bisa Juarai Liga Champions !

Leicester City gagal untuk meraihkan hasil yang memuaskan usai menjalani Pertandingan kedua babak Perempatfinal Liga Champions 2016-2017 melawan Atletico Madrid. Leicester City hanya mampu untuk Meraihkan hasil imbang 1 – 1.

Hasil imbang tersebut pun membuat Leicester City harus gugur di Perempatfinal Liga Champions. Sebab, Sebelumnya pada Pertandingan pertama, Atletico Sudah berhasil meraihkan skor 0 – 1 dari Leicester City.

Usai menerima kekalahannya dari Atletico Madrid, Pelatih Leicester City, Craig Shakespeare pun menurunkan komentarnya mengenai masalah ini. Dimana dirinya telah mengaku kekalahannya dari Atletico Madrid dan mendoakannya agar bisa menjuarai Liga Champions musim ini.

“Selamat untuk Atletico Madrid yang sudah berhasil untuk memasuki babak Semifinal Liga Champions 2016-2017. Semenjak Kekalahan yang kita terima pada babak pertama sebelumnya, Saya sudah merasa bahwa Atletico Pasti bisa meraihkan kemenangan menuju Semifinal nanti.” ujar Shakespeare.

“Bertanding dengan Klub sebesar Atletico Madrid adalah hal yang cukup sulit untuk kami. Namun kami sudah memberikan yang terbaik untuk bisa bertahan hingga babak Perempatfinal Liga Champions.” Sambungnya.

Jangan Hanya Baca Gan, Ayo Daftar dan Pasang Taruhan Bola di Agen Bola Terpercaya. Menang Berapapun Langsung Cair dalam 3 Menit!