Jorge Sampaoli Beberkan Alasannya Meninggalkan Timnas Cile

Pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli, membongkar alasannya untuk meninggalkan Timnas cile pada musim 2016 lalu. Sampaoli mengaku bahwa Dirinya meninggalkan Cile demi bisa menangani Klub besar Liga Inggris , Chelsea.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Pada Desember 2015 lalu, Chelsea memecat Jose Mourinho dari Kursi Kepelatihan. Dari Pemecatan tersebut, Langsung datang beberapa kandidat yang dinilai sangat cocok untuk melatih Chelsea.

Dari sekian banyak Nama kandidat yang terpilih, Memang nama Jorge Sampaoli memang sempat diisukan menjadi pelatih Chelsea. Isu tersebut datang karena Presiden Chelsea, Roman Abramovich dinilai suka dengan gaya kepelatihan Sampaoli.

Isu tersebutlah yang membuat Sampaoli berani untuk mengambil keputusan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Pelatih Timnas Cile dan mengajukan diri menjadi Pelatih Chelsea.

Dari Sampaoli sendiri memang sudah sempat menjalani wawancara bersama management Chelsea, Namun sayangnya, Dikarenakan kurang kemampuannya dalam berbahasa Inggris, Sampaoli pun akhirnya tidak jadi ditunjuk sebagai pelatih Chelsea dan Management Chelsea lebih memilih Antonio Conte sebagai Pelatih barunya.

“Timnas Cile memang sempat menahan saya untuk melatih Timnas Lebih lama lagi, Namun saya sempat menegaskan ingin melatih Chelsea. Saya sempat kecewa karena Chelsea lebih memilih Antonio Conte ketimbang saya. Namun apa boleh buat karena hal tersebut sesuai dengan pilihan Presiden Chelsea.” ujar Sampaoli.

Meskipun tidak ditunjuk sebagai Pelatih Chelsea, Sampaoli pun dipercayakan sebagai pelatih baru pengganti Unai Emery di Sevilla. Hasil perolehan Sevilla bersama Sampaoli pun bisa terbilang cukup bagus, Dimana dirinya telah berhasil mengamankan Peringkat ke-4 pada Liga Spanyol 2016-2017 ini.

Jangan Hanya Baca Gan, Ayo Daftar dan Pasang Taruhan Bola di Agen Bola Terpercaya. Menang Berapapun Langsung Cair dalam 3 Menit!