Craig Shakespeare Dapatkan Perpanjangan Kontrak Hingga Akhir Musim 2016-2017

Management Leicester City telah mengumumkan bahwa Mereka telah menunjuk Craig Shakespeare sebagai pelatih barunya untuk melatih Leicester City hingga akhir musim 2016-2017 ini. Shakespeare terpilih untuk menggantikan Claudio Ranieri yang dipecat pada Bulan Febuari 2017 lalu.

Rekor Ranieri bersama Leicester City yang kian menurun inilah yang menjadikan sebab penyebab Management Leicester Mengambil tindakan pemecatan. Dari 25 Pertandingan yang sudah dijalani bersama Leicester , Ranieri hanya mampu untuk membawa Leicester City memperolehkan 21 Poin saja.

Seusai Ranieri digantikan oleh Shakespeare, Leicester City pun berhasil menaklukkan Salah satu Kandidat terkuat untuk menjuarai Liga Inggris, Liverpool dengan hasil skor 3 – 1. Tidak hanya itu saja, Leicester City juga berhasil memenangkan pertandingan keduanya melawan Hull City dengan skor yang sama juga yaitu 3 – 1.

Berkat dari hasil memuaskan tersebut, Wakil Presiden Leicester City, Aiyawatt Srivaddhanaprabha pun langsung memberikan perpanjangan kontraknya hingga akhir musim.

“Kemampuan dari Shakespeare sebagai pelatih bisa dipercayakan penuh. Saya senang melihatnya melatih Para pemain Leicester City dan meraihkan Kemenangan telak di Liga Inggris.” ujar Srivaddhanaprabha.

“Dirinya pantas untuk mendapatkan perpanjangan Kontrak, Dengan ini Shakespeare pun akan melatih Para pemain kami hingga Akhir musim 2016-2017.” Sambungnya.

Jangan Hanya Baca Gan, Ayo Daftar dan Pasang Taruhan Bola di Agen Bola Terpercaya. Menang Berapapun Langsung Cair dalam 3 Menit!